sering tampil

Kamis, 12 April 2012

Anyer 


Anyer

Yihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ,,,,,,
Setelah sekian lama gak refreshing ke pantai , tanggal 23 maret kemarin gue dapet kesempatan buat refreshing di pantai selama 3 hari ,,,  kesempatan itu gue dapetin secara gratis alias Cuma” ! kantor dimana tempat bokap gue bekerja emang rutin ngadain refreshing ke luar kota buat para karyawannya ,, yaa gak setahun sekali sih , tapi lumayan lah buat jalan” gratisan ,, hari gini yang gratis susah ciin ! hahahaha
Gue nginep di salah satu resort yang bisa dibilang model kondominium gitu ,,, gak semewah hotel tapi fasilitas yang dikasih hampir sama ama hotel yang bikin beda Cuma bentuk penginapan yang gak di design dengan kesan mewah dan mahal ,,, tapi soal harga yaa lumayan hampir sama dengan hotel , Rp. 1,8jt /hari untuk 1 lantai/ ruang atau kamar untuk keluarga besar , dengan fasilitas 1 kamar utama dengan kamar mandi didalam kamar tersebut , 2 kamar anak (dengan AC di setiap kamarnya) ,  kamar mandi ,  dapur lengkap dengan perabotannya , ruang tv , ruang duduk yang pastinya dengan pemandangan langsung ke pantai , dan fasilitas umum gazebo besar di pinggir pantai , pantai pribadi yang ada di belakang kondominium , dan kolam renang pribadi yang ada di ujung komplek kondominium itu , . ajib !
Di situ gue menempati kamar utama yang punya ruangan sendiri dengan balkon yang menghadap ke pantai secara langsung , berhubung gue di lantai 4 , jadi kalo mau ke pantai tinggal loncat aja dari kamar balkon gue . *ngaco*
Di pantai nya sendiri itu bersih ,,, karena kan pantai pribadi yang ada di lingkungan penginapan , jadinya pantai rutin  di bersihin sama penjaga nya , naah soal rekreasi air yang biasanya ada di anyer di sini juga ada lhoh ! tenang aja .. bukan berarti pantai pribadi tapi gak ada yang menawarkan rekreasi air nya ,, karena kondominium ini berbentuk komplek yang panjang , jadi setiap liburan tiba , kondominium ini rame banget dan warga sekitar memanfaatkan keadaan ini dengan menawarkan banana boat , jet ski juga ada .. naah buat anak” kecil yang senengnya main air doang disini juga ada penyewaan papan selancar boongan yang terbuat dari busa keras gitu . harga untuk banana boat nya sendiri luamayan murah , Cuma Rp. 35.000/orang . kalo buat Jet ski nya agak mahal Rp. 150.000/15 menit , nah kalo papan selancar boongan Cuma Rp. 10.000 sepuasnya .
Dari penginapannya juga nyediain pemandu kalo kita (rombongan besar) mau ngadain acara atau semacam lomba  gitu , alat” nya disediain kok dari sini asal kita confirm dulu sama pihak penginapan , tapi ada yang kurang ,,  hadiah dari lombanya panitia rombongan yang nanggung *yaiyalah!!* hahahhaha
Selama disana kerjaan nya Cuma makan , tidur , main air , main pasir *untung gak ada bung pasirnya* , dan santai” ,, yaaa namanya juga liburan :p
Disana gue memanfaatkan keadaan yang ada , main banana boat yang sebelumnya gue belum pernah *katro* dan ternyata itu menyenangkan ! sensasi bantingan nya ajib! Yang pasti kalian udah pada tau rasanya ye khaaaan ,,, Dan yang lebih ajib lagi gue minum air laut yang sebenarnya gue gak haus ! rasanya asin kayak kuah saur kangkung ! *yaiyalah asin , namanya juga air laut ! manis mah air gula*
Beberapa pemandangan sempet gue abadikan dengan menggunakan kamera 2mp dari Hp Nexian G801i gue dan dengan amatirnya gue motret”
Let’s check it out J


-- gazebo penginapan J --




Sunset J










Banana Boat time  J


sunrise in the beach J








Sekian dari gue ,,, Cuma itu yang bisa gue share tentang anyer dan penginapan  yang gue singgahi untuk 3hari kemarin ,, menyenangkan dan Alhamdulillah banget bisa ngerasain kesenangan itu secara gratis .. ehehhe

Terima kasih teman J

1 komentar: