sering tampil

Senin, 02 April 2012

Usang

mesti nyapu dan beberes debu dan lawa" yang ada di blog gue 
padahal gue udah punya draft di blog gue dan lumayan banyak dengan inti yang carut marut .
dan udah banyak hal yang gue lewatin dan belum gue ceritain secara gak penting disini . hehehe
cerita tentang teman" gawean gue kemarin , tentang gue yang balik kuliah lagi dan kasiannya gue cuma dapet 12sks dan hanya 3hari aktif di pekuliahan , sisanya ?? gue luntang lantung dirumah .
selepas gue kerja dan kuliah lagi , gue mulai merasakan kesulitan ekonomi , arrghhhh tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak !!!
tentang seseorang dan tentang 1minggu yang lalu gue abis jadi anak pantai selama tiga hari dan berhasil membuat tampang gue seperti seorang Life Guard disana .
dan akhirnya gue mulai buka blog gue dan akhirnya bercerita tentang sekilas kejadian yang gue alamin ini . 
yaudah mau beres" blog dulu , abis kebanjiran , berdebu dan usang karena gak di buka" ,
terimakasih :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar