sering tampil

Kamis, 12 April 2012

Kuliah lagiiiii :)



Kuliah -----

Semester ini , tahun ini gue kembali ke dunia perkuliahan …
Kuliah gue semester ini sepi dari mata kuliah , Cuma 3 mata kuliah yang bisa gue ambil dengan total 12 sks , yang seharusnya jumlah maksimal 2 , di untungkan banget 3mata kuliah itu di tempuh dengan 3hari , kalo aja 3mata kuliah itu ada di hari yang sama , jadinya gue ke kampus Cuma 1hari seminggu . *orang lain libur 1hari , gue kebalik*
Hal ini bisa terjadi dikarenakan studi gue yang sempat terpotong dengan nama cuti ,,, jadi pas gue masuk lagi IP gue sebelumnya gak berpengaruh untuk semester gue sekarang , alhasil 12sks itu udah maksimal .
Kalo bisa di bilang sih gue jadi kayak anak ilang, gue mesti bareng sama angkatan ’10 yang gak gue kenal , kemana” sendirian , di kelas sendirian .. tapi untung aja ada beberapa temen seangkatan gue yang baru ngambil juga , jadi gak semua kelas gue sendirian . Cuma di kelas MB (Manajemen Biaya) gue sendirian dari angkatan gue , dengan 2lainnya angkatan lebih senior dari gue tapi asik kok orangnya , jadi berasa ada temen senasib . hehehhehe
Di kelas MB ini gue punya dosen cowo nama nya Bapak “S” , dari cerita temen” gue seangkatan , katanya beliau ini orangnya mengerikan , dan setelah hampir 2 bulan = 6kali tatap muka dengan beliau ternyata gue menemukan “kengerian” beliau , dia suka menusuk orang dengan kata-kata yang menyakitkan , tapi hal itu gak sembarangan di lakuin , soalnya emang dari kelakuan mahasiswa/I nya itu sendiri.. misalnya telat, rusuh dll .. biasanya beliau itu mengutamakan soft skills ,, jadi kalo ada kelakuan mahasiswa/I nya yang menyimpang , pasti kena deh di ledekin abis”an selama perkuliahan berlangsung . semoga aja gue gak kenaaa *amin*
Nah 2 mata kuliah gue lainnya yaa lumayan lah , soalnya gue masih ada temen seangkatan yang bisa bareng kemana” .. dosennya juga lumayan deh yaa , kalo SIA gue punya dosen ada 2 , Mr. S , dan Mrs. A … satu lagi SPM dosennya Ny. S ,, yaa dengan jumlah matakuliah gue yang Cuma 3 , bukan berarti buku gue juga Cuma 3 ,,, sebanyak ini nih buku gue 




*sebagian besar minjem sama temen seangkatan ,, kan sayang kalo ada buku nganggur tapi gak di pake ,, hahahah*

Selepas gue kerja dan kuliah lagi , KANKER melanda gue , merasa melarat banget cuuuy , biasanya dapet duit tiap bulan , sekarang boro” ! kalo jalan ama nyokap ,yang biasanya kalo mau beli sesuatu tinggal beli , sekarang gue make mikir , mikirnya juga lama dan akhirnya gak jadi beli , hahahahha … naah kalo mau makan , biasanya gue yang bayar sekarang nyokap yang bayar (lagi) ,, hahahaha
Dan akhir” ini gue mikir pengen banget jualan ye khaaan , secara dulu gue pernah jualan kecil”an di rumah dan itu asik banget , belanja , jualan , ngelayanin dan yang paling menyenangkan itu Dapet Duit dari usaha kita itu . ahahhahaha
Berhubung nyokap gak mau lagi di ajak jualan dengan alasan dan pengalaman yang udah kejadian sebelumnya , nyokap jadi males … dan gue mikir banget buat usaha dengan modal yang gak gede” banget tapi asik .. tadinya gue mau ikutan sama temengue yang ganteng bernama koco , yang udah sukses jualan keripik pedes di kampus ,, udah punya rencana sii ama dia , udah ngobrol” juga ,, tapi yaa namanya juga gue orangnya   musiman  akhirnya gue  galau  dan gue gak jadi ikutan sama dia , ehehehe
Gue pernah kepikiran buat jualan pulsa gitu , walaupun kalo di liat” sih emang udah banyak yang jualan pulsa , dan temen  gue di kampus pun juga banyak yang jualan pulsa , tapi kalo di liat” pangsa pasar pulsa juga lumayan banyak  , dari dulu gue maju mundur buat ngelakuin yang satu ini , tapi dengan segenap nekat dan kelakuan pea gue , pergi lah gue bersama dengan seorang teman cantik gue si  eni  ke salah satu counter yang bisa bantuin gue buat jadi “mba-mba pulsa” kalo kata si  ade faisal  ini . hahahaaahah
Yaaa , emang masih kecil dan sedikit sih modal yang gue punya . tapi semoga dengan yang sedikit ini menjadi Bukit , lancar dan sukses *amin* walaupun pada ngutang , hehehehehehe
Tapi terima kasih yaaa teman” yang udah membantu gue menjalankan bisnis gue . ehhehehehe *sok banget berasa orang sukses (amiiin)*

Yaa semoga aja Allah merestui apa yang sedang gue lakuin ini dan menjadi  berkah , lancar dan jadi banyak . amin ya Allah .. hehehe


Sekian teman” terimakasih udh mau baca postingan gak jelas ini ,
Cuss ah ciin , yuuuuuuuuuuuuuuuukkkkk J

2 komentar: