sering tampil

Minggu, 22 Januari 2012

Cinta

1 kata , 5 huruf, banyak arti , banyak cerita dan berbagai rasa ...
cinta ... gue sendiri gak begitu paham apa itu arti cinta ...
cinta ,, yang pernah gue rasain sii , cinta itu pas gue suka sama orang ,, dan dia pun juga suka sama gue dan kita pacaran menjalani hubungan atas nama PACARAN dan dengan sebutan dia adalah " PACAR GUE" dalam hubungan itu pasti ada yang namanya cinta.
definisi cinta itu gak bisa gue cerna ...
waktu itu gue pernah baca bahwa :
cinta itu disaat kamu tidak bisa jawab mengapa kamu mencintai seseorang yang kamu cintai
yang gue dapet dari salah satu sumber di salah satu link (yang memang sering dirasain sama anak" muda pada umumnya) , arti cinta adalah
Cinta itu perasaan seseorang terhadap lawan jenisnya karena ketertarikan terhadap sesuatu yang dimiliki oleh lawan jenisnya (misalnya sifat, wajah dan lain lain).
cinta dalam maksud dari "berbagai rasa" yang gue bilang tadi adalah
Cinta, membuat bahagia, duka ataupun buta. Cinta itu penuh pengorbanan, kepahitan, keindahan dan kehangatan.
 buat yang lagi jatuh sakit eh  ,, jatuh cinta ,, pasti cinta itu rasanya Bahagia , Indah , Menyenangkan , senyum" saat dengerin lagu sedih , dan juga senyum" saat nonton film menyedihkan (yang harusnya nangis bukan senyum") dll.
sampe ada lagukalo lagi jatuh cinta "gula jawa rasa coklat"
dan saat gue coba , tetep aja rasa gula merah ! boong tuh lagu . hahah
*gak usah gue sebutin juga kalian tau gimana rasanya lagi jatuh cinta ,,*
dan sebaliknya ,, saat lo lagi patah hati , semuanya jadi suram ... setiap denger lagu orang jatuh cinta pasti nangis karna keinget waktu lo lagi bahagia" nya sama sang mantan ,, film lucu jadi film sedih karna lo nangis" dan itu bener" kaco tau gak !! , biasanya yang cewe" itu langsung jadi gak doyan makan gara" patah hati , ngunci diri dalem kamar trus nangis" , tissue berantakan dan akhirnya bunuh diri  .. *jangan ditiru* emangnya lo mati gara" patah hati ...
kalo ada lagu lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati , gue milih mending gak sakit daripada begitu ..dan alhamdulillahnya gue , gue kalo lagi kesel atau sakit hati malah doyan makan , dan alhamdulillah nya lagi gue gak punya badan (maap) subur dan gue gak pernah takut gemuk .. heheheh
cinta itu biasanya di lambangkan dengan bentuk "gelombang 2 di bagian atas dan meruncing sampai lancip dan bertemu di bagian bawah dan biasanya berwarna merah/merah muda" , dilihat aja deh biar gampang dan pasti juga udah pada tau kaaaaan kakak *kedip"*.
 dan di saat patah hati biasanya di gambarkan dengan "ada 2 bentuk setengah lingkaran hyang terpisah dibagian atas meruncing kebawah ,dan bedanya kedua garis itu gak saling bertemu melainkan ada garis bergerigi yang secara vertikal membelah 2 gambar tersebut yang harusnya menyatu dengan latar hitam ".
*puyeng gua menjelaskannya*

dan kita lihat para pemuja cinta berpendapat tentang apa itu Cinta ...




 

 Bijak sekali 






Ketauan nih , kalo ada yang ngerebut cowoknya langsung di babat pasti .. :p


Cinta seperti Udara freedom :p 
 Ketauan lagi sakit hati nih :p

Untuk yang ini sepertinya dia bukan korban Cinta , tapi korban Inbox,Dahsyat dan lain" :p

 Arti sekaligus kepanjangan Cinta dari sang ahli :p *yang sedang jomblo*

 Ceilah ,ketauan banget abis ketemuan :p

 terimakasih untuk yang sudah mau jawab pertanyaan gue di mention kalian :))

Cinta itu gakselalu untuk seseorang atau lawan jenis , Kecintaan kita terhadap Tuhan juga harus banyak lebih banyak dari ke siapapun , dengan begitu kita bisa terus bersyukur atas apa yang udah di berikan Nya untuk Kita yang masih diberikan nafas kehidupan sehingga anda sekalian dan saya masih bisa membaca dan membuat sehalaman tulisan ini :p , *kyak pidato pak rewe (rw)
dan Cinta kepada Orang tua kita yang ternyata udah menjadikan kita segede ini dan bisa menjadi seseorang nantinya ,,
cinta Tuhan dan Orang Tua yang tulus yang menjadikan kita seperti ini.

udah ah , sekian aja ,, buat yang tau apa arti Cinta ,, tolong di bantu yaaak :p
assalamualaikum ..*kabur*

4 komentar: