sering tampil

Selasa, 17 Januari 2012

cuti kuliah

sesuai ama judulnya , yup gue lagi cuti kuliah ..
gue yang sedang bekerja saat ini sebelum nya itu menempuh pendidikan di Universitas Mercu Buana .
Universitas Swasta di daerah Jakarta Barat (pinggiran Tangerang) lebih tepatnya .
awalnya gue gak pengen cuti , tapi berhubung ngeliat temen" gue di rumah yang hampir semua lulus SMA langsung kerja kayaknya enak .
punya uang sendiri ,, kalo mau jajan beli sendiri , belanja beli sendiri dan kalo mau nongkrong sama temen" nya bisa bayar sendiri tanpa minta ama orang tua yang terkadang berujung dengan kata-kata "maen mulu!!" ahahahha
dan akhirnya gue merasakan kerja dan punya duit , untungnya disini gue gak di tuntut untuk pake highheels , rok dan harus make up ...
dan semua temen kerja gue adalah cowo .. ehehheehe


ini penampakannya ...

*bagus deh* karna buat mencocokkan diri sama "senior" perempuan itu susah ...
tapi ada satu "senior" perempuan disini , yaitu bos besar yang tak lain dan tak bukan adalah istri dari Bos Simon ... WOW banget dah pokoknyaa ....
niatnya gue cuma mau 1semester = 6bulan kalender normal buat cuti ,,, tapi pada akhirnya gue gak enak mau ngomong sama Bos Simon , dan akhirnya gue memutuskan untuk ngambil cuti selama 1tahun ...
selama gue cuti , banyak temen" kampus gue yang gak engeh bahwa gue itu gak ada di kampus ,, yaaa secara gue gak famous di kampus dan terhitung gak cantik dan gak gaul plus gak tajir . *apa hubungannya*
singkat cerita udah berjalan aja ni gue setahun cuti dan mulai banyak yang menyadari hal itu ,,
menyadari makhluk unik kayak gue gak ada di kampus , gak keliatan di kampus dan gak tampak di kampus .
kesadaran teman" gue itu di layangkan di twitter ,, berbagai pertanyaan di layangkan dan dihujanike gue , mulai dari pertanyaan "Kenapa??" , "lo kerja ??" , "dari kapan??" dan "pacar lo siapa??" *gak ada sangkut pautnya* dan pernyataan "ih sayang banget rin !" , "lhoh kok cuti , emang g bisa sambil kuliah !" dan sebagainya ..
ada juga yang seneng banget ngeledek gua , contohnya seperti ini ...



lagi ...


*seakan gue gak pernah ngerasain :(*

dan masih ada lagi tapi karna udah lama jadi agak susah buat nyarinya ....
tapi itulah kira" dia selalu menghujam gue .. ahhaha
nah disaat w lg ngetik postingan yang ini , kayaknya orangnya lagi UAS Perbankan , ahahha kasiaaaaaaaaaaaaan , gue udah ngambil mata kuliah itu cuy pas semester 3kemarin :p
dan sekarang gue masih kerja , insyaAllah gue bakal resign akhir bulan ini , karna kuliah udah mulai maret nanti ... 
tapi sayangnya gue harus jadi junirnya temen" gue ,, jadi anak '10 ,, tapi gapapa deh ,, ngirit biaya beli buku :p hehehehe 
kalo gue bilang si kerjaan gue gak berat" amat , gak butuh otak kok ,, tapi disini gue bisa dapetin ilmu yang sebelumnya gue gak tau sama sekali kayak software yang biasa di pake sama orang" dan gue gak tau sama sekali gue gak tau sebelumnya .
ilmu gue disini soal photoshop jadi agak nambah dikit , hehehe 
kalo banyak gue belum sampe ilmunya .
banyak yang heran kenapa disaat gue lagi kerja , tapi social network gue terus"an aktif aja ,,,,
naaaah gue kasih tau nih , disini itu internet 24jam on terusssss , cepetnya bukan maen ,, sekarang jaa gue nge-post pake internet gratis dari Bos Simon .. hhihihhi
kepikiran sii pengen kerja disini sambil kuliah , pasti bakal makmur banget gue , ada tugas tinggal search disini , tinggal print aja klo mau nge-print ... ahahahaha
*pasti bakal ngirit pengeluaran gue nih*
tapi sayangnya bokap gak ngijinin ...
dan akhirnya gue bakal keluar dari kerjaan gue sekarang dan balik lagi ke kampus ,,,
menjalani kebiasaan duduk di belakang , dengerin dosen sambil online , uas dengan fotocopy-an perkecil dari yang lain , dan kebiasaan di kampus yang lainnya ....
*harus jadi manusia bener nih gue pas masuk kampus lagi :p* hehehehe
yasutraaa ,, sekian ah .. hehehe ada yang mau complain sok atuuuuhhh :p


4 komentar:

  1. oyyyy itu tweet dari siapa huhuhahuuuuu

    BalasHapus
  2. ifenk : dari siapaa yaa .. heheh mau tau ajaaa :p
    *padahal udah tau kan* ahahhaha

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Mau nanya kalo cuti dimercubuana dikenakan biaya gak ya?

    BalasHapus