sering tampil

Rabu, 18 Januari 2012

iklan ...

iklan ,, menurut gue iklan itu adalah salah satu cara untuk menarik perhatiaan orang lain untuk minimal tertarik dengan apa yang lagi diliat dan berujung dengan membeli atau pengen mendapatkan barang tersebut *walaupun iklan sama barang yang di iklaniin itu suka gak nyambung*

ada iklan yang bilang
"rumput gue lebih asik dari rumput tetangga"
*kalo gak salah*
nah buat yang ini , kata" itu dibuat bukan dengan alasan yaa sepertinya ... kalo yang w pikir sepertinya kata" itu ada karna seringya orang mikir bahwa
 "rumput tetangga lebih asik dari rumput gue"
udah pada paham pasti maksudnya rumput bukan sebenarnya ,,,
banyak orang yang merasa bahwa orang lain punya sesuatu yang lebih dari yang mereka miliki ...
gak gue pungkiri gue juga suka merasa kayak gitu , contoh gampang dan entengnya aja kayak tampilan blog gue ini ,, gue suka merasa tampilan blog gue kyaknya agak cupu dibanding punya temen gue , dia punya sesuatu yang gue gak punya dan gue gak bisa bikin kayak gitu , kayak "gadget" yang bisa menyangkut pautkan dengan account social network yang dia punya dengan animasi-animasi yang di dapet dari link yang gue gak ngerti ... dengan kesederhanaan tampilannya tapi keren dan mungkin yang lainnya ...
tapi yaudah siii , jadi yang lo punya itu mungkin lebih baik juga kan ,, mungkin aja ada sesuatu yang lo punya tapi orang lain gak punya ... *menyemangati diri* heheehhe
dan emang semestinya gitu sii kalo menurut gue , ibarat kata kalo semua yang ada itu sama tanpa suatu yang beda itu kan bakalan aneh rasanya ...
bayangin aja kalo didunia ini isinya cewe semua , atau cowo semua ,,
gak bakal ada yang sakit hati kan ?? - kasian tukang tisue bakal gak laku -
gak bakal ada yang namanya jatuh cinta ,, - kasian tukang bunga sama coklat gak bakal laku-
gak bakal ada yang namanya film layar lebar dengan judul " Tiga Cinta Satu Hati" ,, - kasian tukang dvd bajakan gak laku-
*emang ada ??*
hhihihhihhhihih
kayak Indonesia aja yakhaaaan
"Bhineka Tunggal Ika - Berbeda-beda tetap satu jua"


ada lagi iklan yang mengungkapkan realita jaman sekarang
"yang lain bersandiwara , gue apa adanya"

untuk yang satu ini gue suka niih ,, iklan yang dalam bentuk visualnya itu banyak orang pake topeng senyum tapi di balik topeng mereka , ekspresinya pada gak banget deh ... *gak perlu gue terusin kan pasti udah pada tau*
dan pasti kata" ini ada karna banyaknya orang yang
"beda depan beda belakang" 
gak gue pungkiri lagi ,, beda depan beda belakang itu emang bener , apalagi dikalangan cewe , kalo cowo mungkin ada yaa tapi biasanya cowo lebih gak banyak omong dibanding cewe ... hampir semua orang si begitu termasuk gue ,, hehhehehe *jujur deh sama diri sendiri ! sama diri sendiri aja gak jujur gimana sama orang lain* wahyoloh

oia , ada lagi iklan yang mau gue protes si sebenernnya ...
iklan motor ,,, berhubung gue itu sedikit tau motor , pasti bakal aneh banget ngeliat iklan yang satu ini ,,,
*yang paham motor pasti ngerti*
jadi ada iklan motor yang termasuk dalam cc besar dan body sangar berlawanan dengan motor ber-cc standart dan berbody standart ....
yaakali yang bener ajaa ,, ibarat mobil tuh ferrari di lawan sama angkot d22 jurusan Ciledug - Bintaro yang lewat rumah gang rumah gue ...
pasti bukan saingannya lah ya khaaaan , kaco bener dah ituuuuuuuu ....
gue tau iklannya dimaksudkan untuk menarik keinginan orang" untuk beli karna motor itu kenceng , tapi ya kira" aja kalo mau ngebandingin tuh motor sama yang sepadan lah ,, jangan ama yang begituaannnn ....
ngemeng" , gue baru aja dapet bisikan gaib , bahwa dr hasil protes gue itu ada inti rahasia di balik rahasia yaitu

"Lawan dan dapatkan apa yang emang bisa dan mampu lo dapetin"
"Jangan memaksakan diri untuk sesuatu yang emang sulit"


walaupun kadang gue juga suka memaksakan diri untuk sesuatu yang konyol ,contohnya 
bisa jadi pacarnya Rio Dewanto  


yang udah jadi pacar cewe yang eksotis nan manis yang gak beda sama gue *gak usah pada protes* :p
Atiqah Hasiholan


tapi pada akhirnya gue pun tobat kok dan gak menghayal tingkat langit begitu lagi .. heheheh
sekian dan terima kasihhhhh :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar