sering tampil

Rabu, 25 Januari 2012

pengen tau part II

meneruskan postingan gue kemarin ,,,
akhirnya gue gagal ketemu sama mereka , mereka gak terlihat sama sekali sore itu ..
gue udah berusaha nyari mereka menelusuri jalan yang biasa jadi rute mereka , tapi semua nihil  ... gak ada tanda" dari mereka .
gue kehilangan mereka ,,,,
hari sore itu pun  gue pulang dengan rasa aneh , kenapa sampe gak ketemu , padahal di hari lain gue selalu ketemu mereka di jam dan jalan yang sama dengan perbedaan hari .
oke , hari itu gue gagal , gue coba keesokan harinya tapi gue juga gak temui tanda" ada nya mereka ...
bingung dan aneh ,,, 
apa mereka punya feeling mau gue ikutin ? apa mereka tau gue pengen tau tentang mereka lebih dekat ? apa mereka tau apa yang pengen gue lakukan karna mereka pembaca setia blog gue ini ? hahaha *ngaco* ...
gue sabar menunggu dan mengulang jalan yang mereka lewati dan dengan sabar gue menelusuri jalan yang sama  *secara emang arah pulang ke rumah gue* ... tapi apaaaaaa !!!!
gue frustasi , gue mereasa terpuruk , gue merasa gagal !!! aaaaaaaarrrrrrrgghhhhh tidaaaaaaaaaaaaaaaak ! kenapa !! *LEBAY !!*
rasa deg-deg-an gue dan semua persiapan gue pas mau ketemu di awal kemarin percuma .. 
sampai akhirnya udah seminggu lebih gue gak ngeliat mereka yang biasanya gue liat hampir setiap hari...
mungkin emang belum saatnya gue ketemu mereka dan dekat dengan mereka ....


mungkin lain waktu bakal gue dapetin mereka .. 
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar