sering tampil

Kamis, 19 Januari 2012

pengen tau

postingan gue kali ini gak begitu menarik , tapi  kayak nya postingan gue ini bakal jadi awal mula dari cerita hidup seseorang/beberapa orang yang punya beberapa perbedaan sama hidup gue ...


oke ,,jadi beberapa waktu yang kemarin gue lagi pengen tau tentang seseorang ...
bukan seseorang si sebenernya , dari yang gue liat itu mereka ada bertiga dengan tulisan di kendaraan mereka 
"Rina - Rini"
mereka terlihat amat sangat menerima dan bahagia tanpa satu beban apapun diraut muka mereka ...
melalui jalan" kota yang ramai dengan kendaraan yang mereka gunakan setiap hari dan setia menemani sang ayah .
penasaran banget gue ...
semoga aja sore ini gue bisa ketemu sama mereka dan bisa berbagi sama mereka ...
nanti , saat gue udah berhasil ketemu mereka bakal gue kasih tau siapa mereka .. hehehehe


~ doakan ya teman" ~ 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar